Find Us On Social Media :

Terekam Kamera Muncul di Balik Jasad Korban yang Nyangkut di Pohon, Sosok Kakek Gaib di TKP Kecelakaan Maut Ini Gegerkan Warga, Benarkah Malaikat Pencabut Nyawa?

sosok di balik korban kecelakaan maut

Gridhot.ID - Kecelakaan maut terkadang meninggalkan cerita mistis di baliknya.

Salah satu yang sempat menghebohkan adalah kecelakaan maut yang pernah terjadi di Prabumulih, Sumatera Selatan pada 2018 lalu.

Kecelakaan tersebut sempat membuat heboh lantaran mobil yang terguling hingga korban tewas yang terpental jauh hingga tersangkut di pohon.

Baca Juga: Disebut Miliki Kelebihan Luar Biasa Oleh Paranormal, Artis Kontroversial Ini Nyatanya Mampu Buat Mantan Istri Rhoma Irama Relakan Hidup Padanya, Disalahgunakan Justru Buat Keduanya Terjebak

Kecelakaan yang menewaskan dua pengendara motor terjadi di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan terjadi Senin (31/12/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil minibus dan satu sepeda motor.

Satu pengendara motor yang merupakan penumpang tewas di tempat akibat terpental hingga tersangkut di pohon dengan ketinggian sekitar dua meter.

Baca Juga: Minta Tarik Pasukan dari Nduga, Dokumen Tapol Papua yang di Kirim ke Jokowi Justru Disebut Mahfud MD Sampah, Veronica Koman: Menyakiti Hati, Boro-boro Dapat Keadilan

Setelah kecelakaan itu, netizen di Palembang dihebohkan dengan foto korban kecelakaan yang tersangkut di atas pohon.

Kehebohan bukan hanya karena dramatisnya kecelakaan sehingga membuat korban tersangkut di atas pohon saja.

Lebih dari itu, karena ada bayangan mirip manusia yang berada di atas pohon itu juga.

Baca Juga: Sebut Kekasih Lucinta Luna Berjenis Kelamin Perempuan, Polisi Sampai Kebingungan Hingga Garuk-garuk Telinga, Gebby Vesta Pernah Ungkap Nama Abash yang Sebenarnya