Find Us On Social Media :

Di Indonesia DPR Ngotot Pengen Duluan Tes Corona, Direktur Pusat Penelitian Negera Tetangga Ini Justru Dipecat Karena Ogah Beri Prioritas Politisi, Begini Kisah Viralnya

Dokter Celia Carlos dari Research Institute for Tropical Medicine

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Sebuah unggahan di media sosial Twitter baru-baru ini menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, unggahan tersebut mengatakan bahwa seorang dokter yang menjabat sebagai direktur sebuah rumah sakit dipindahkan dari posisinya.

Hal tersebut terjadi karena sang dokter menolak untuk memprioritaskan tes Covid-19 pada politisi dan pasien VIP lain yang memiliki gejala.

Baca Juga: Berawal Dua Korban Positif Corona, Dinas Kesehatan Solo Nyatakan Jumlah ODP Kota Bengawan Melonjak Tajam, Tembus hingga 2.795 Orang

Unggahan tersebut ditweet oleh akun Twitter @Marvjacob5.

Dilansir Gridhot dari unggahannya, Marvin Jacob menyatakan kekagumannya pada dr. Celia Carlos karena dengan ia berani menolak memprioritaskan pasien VIP.

Adapun dokter Celia Carlos saat ini menjabat sebagai direktur dari Research Institute for Tropical Medicine (RITM).

Baca Juga: Anggota DPR dan Keluarganya Ngeyel Lakukan Rapid Test Virus Corona Lebih Dulu, 3 Fraksi Kompak Keberatan, Anak Bungsu SBY: Dahulukan Rakyat!

Unggahan tersebut hingga Selasa (24/03/2020) telah mendapat 26 ribu retweet dan disukai lebih dari 57 ribu pengguna Twitter.