Find Us On Social Media :

Daerahnya Serba Kekurangan di Tengah Pandemi Corona, Gubernur NTT Ajak Masyarakat Kembali Beraktivitas seperti Biasa, Viktor Laiskodat: Saya Pilih Berhadapan dengan Virus Meski Nyawa Taruhannya!

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, saat diwawancarai wartawan di Hotel Sasando Kupang, Jumat (5/4/2019)

Gridhot.ID - Selain menghadapi ancaman infeksi virus corona, banyak juga warga yang harus menghadapi ancaman kelaparan lantaran kehilangan penghasilan.

Hal tersebut membuat pemerintah harus putar otak, termasuk para kepala daerah.

Segala kebijakannya perlu mempertimbangkan segala aspek.

Baca Juga: Berasa Jadi Wiz Khalifa Hingga Ikut Koar-koar Soal Legalitas Ganja, Ammar Zoni Kini Menyesal, Suami Irish Bella: Waktu Itu, Gue Salah Pergaulan

Baru-baru ini Gubernur NTT mengaku siap taruhkan nyawa hadapi corona demi masyarakat agar tak kelaparan.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengimbau kepada semua bupati dan wali kota di NTT, agar tidak perlu takut berlebihan dengan Covid-19.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Viktor, saat menggelar rapat virtual dengan para bupati dan wali kota, di ruang rapat gubernur, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Anaknya Hidup dalam Gelimang Kemewahan, Ibu Angkat Ruben Onsu Justru Sangat Sederhana, Pilih Dibelikan Nasi Padang Daripada Diajak Jalan-jalan ke Luar Negeri

"Sebagai Gubernur, saya tidak mau kasus Covid-19 ini menjadi alasan untuk kami tidak bekerja. Tanamkan semangat untuk berjuang menyejahterakan masyarakat.

Memang bukan berarti kita tidak menghiraukan virus ini, tapi kalau kita tetap berada dalam ketakutan, maka masyarakat juga yang akan merasakan dampaknya," kata Gubernur.