Find Us On Social Media :

Tersesat di Pedalaman Hutan Papua, Anggota Kopassus Ini Dibuat Ketakutan Usai Bertemu Suku Kanibal hingga Hampir Jadi Santapan, Akhirnya Ini yang Terjadi

Ilustrasi tentara masuk ke sarang suku kanibal.

Gridhot.ID - Siapapun pasti akan ketakutan ketika terjebak di tengah orang-orang bersenjata, apalagi mereka adalah sekeolompok kanibal.

Demikiankan yang dialami oleh anggota kopassus ketika menjalankan misi di Papua.

Kisah seorang anggota Kopassus yang nekat ke sarang suku kanibal di Papua, ketakutan karena hampir dimana, akhirnya malah begini.

Baca Juga: Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma, Betrand Peto Langsung Peluk Erat Sang Ayah, Suami Sarwendah: Ayah Tidak Mematikan Rezeki Orang Lain

Sempat ditulis oleh Intisari , prajurit Kopassus diberikan sebuah misi setelah ditemukannya jasad Rockfeller yang hanya berupa sepotong kaki masih mengenakan sepatu.

Berdasarkan sepatu itulah, sepotong kaki tersebut dikenali sebagai jasad dari mendiang Rockfeller.

Kabar kematian Rockfeller dengan cara yang sangat tragis itu pun menjadi perhatian dunia internasional termasuk rumor bahwa Rockfeller telah dimakan oleh suku terasing yang tinggal di hutan belantara Papua Nugini.

Baca Juga: Lagi Hits, Begini Cara Virtual Photoshoot di Rumah Agar Hasilnya Sekeren Jepretan Profesional, Simak Trik Jitu dari Fotografer Andal Ini

Rumor tentang keberadaan suku pemakan manusia itu tak hanya beredar di Papua Nugini namun juga menyebar ke kawasan pedalaman Irian Barat (Papua).

Pada tahun 1960-an daerah Papua tersebut memang masih merupakan hutan lebat yang belum terjamah.