Find Us On Social Media :

Titik Temu, Seorang Saksi Mata Mengaku Punya Informasi Soal Identitas Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi: Kita Akan Lakukan Pemeriksaan Ulang

Editor Metro TV tewas secara misterius.

GridHot.ID - Kematian editor Metro TV Yodi Prabowo masih tertutup misteri.

Berdasarkan penyelidikan sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memperkirakan peristiwa kematian Yodi Prabowo terjadi di atas pukul 00.00 WIB malam.

"Diperkirakan kejadian itu sekitar pukul 12 malam sampai dengan pukul 2 pagi hari. Itu berdasarkan dari hasil keterangan saksi, mulai dia (korban) dari berangkat kantor," ujar Kombes Yusri Yunus pada Selasa (21/7/2020).

Yusri menuturkan, hal itu diketahui berdasarkan temuan sepeda motor korban oleh warga setempat pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Gerak-gerik Janggal Kekasih Yodi Prabowo, Warga Ungkap Tingkah Suci Fitri Rohmah Saat Diajak Olah TKP: Dia Tertawa Lepas, Tak Ada Wajah Kesedihan

Lokasi motor ditemukan tidak jauh dari tempat korban tergeletak.

"Karena berdasarkan keterangan saksi yang memindahkan sepeda motor yang dia temukan di pinggir jalan dekat TKP tersebut sekitar pukul 2 pagi," jelasnya.

Meski demikian, polisi masih melakukan pendalaman terkait itu, mengingat rekaman CCTV yang didapat tidak dapat memperlihatkan secara jelas.

"Memang ada kondisi dalam keadaan gelap. Dua CCTV masih pengecekan dan kondisinya masih sangat sulit. Ini masih dicoba sama Tim labfor untul membuka kembali apakah bisa terbaca atau tidak," ucapnya.

Baca Juga: 10 Hari Lebih Misteri Pembunuhan Editor Metro TV Tak Terungkap, Warga Bongkar 2 Pria Mencurigakan Mondar-mondar di Malam Yodi Prabowo Terbunuh, Begini Ciri-cirinya