Find Us On Social Media :

Talentnya Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Manajer Turah Parthayana Kecolongan, Jehian: Saya Merasa Malu dan Gagal

Turah Parthayana

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sebuah kasus pelecehan seksual baru-baru ini terjadi dan menjadi viral di Twitter.

Pasalnya, pelecehan tersebut melibatkan seorang vlogger Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Russia, Turah Parthayana.

Turah Parthayana disebut melecehkan temannya sesama mahasiswa asal Indonesia di Rusia, Jesselyn Abidin (Jeje), pada November 2019 lalu dengan modus menonton film.

Baca Juga: Muridnya Viral Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual Berkedok Riset, Guru SMA Gilang 'Bungkus' Bongkar Gelagat Siswanya Saat Sekolah: Beda dengan yang Lain

Dilansir Gridhot dari manajer sang vlogger, Jehian Panangian Sijabat, melalui akun Twitternya @jehianps, ia mengaku tak tahu menahu tentang pelecehan tersebut sebelum terkuak di publik seperti yang ditulis akun Twitter @sandi_sa119 dalam utasnya.

Ia juga mengatakan bahwa sang vlogger tak menyangkal pelecehan seksual tersebut.

Oleh karenanya, sang manajer, Jehian, memberikan klarifikasi berdasarkan hasil percakapannya dengan akun Twitter @sandi_sa119, Ketua PPI Tomsk, dan Turah Parthayana.

"Pada November 2019, Turah Parthayana tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya.

Hingga kemarin, aku tidak tahu kejadian ini. Tulisan ini disusun berdasarkan hasil percakapan telpon aku dengan @sandi_sa119 , Gokma (ketua PPI Tomsk), dan Turah sendiri.," tulisnya mengawali sebuah utas.

Baca Juga: Bikin Korbannya Bergidik Jijik Hingga Diharap Kena DO, Ini Sederet Kelakuan Nyeleneh Predator Fetish Kain Jarik, Bakal Diusut Polda Jatim Meski Tanpa Bekal

Jehian mengaku membenci tindakan pelecehan seksual dan tak akan membenarkan aksi tersebut, namun ia juga mengungkap bahwa talentnya, Turah Parthayana, bukan seseorang yang lari dari kesalahannya.