Find Us On Social Media :

Kucing-kucingan dengan Satgas Penangan Covid-19, SMP di Brebes Ini Nekat Sudah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka Selama 3 Minggu Lamanya, Murid Disuruh Datang Tanpa Seragam

SMP Negeri 02 Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, nekat membuka sekolah untuk pembelajaran langsung atau tatap muka

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Angka kasus positif virus corona setiap harinya masih terus bertambah.

Hingga Jumat (7/8/2020) diketahui terdapat penambahan kasus positif covid sebanyak 2.473 yang berarti hingga kemarin, terdapat 121.226 kasus terkonfirmasi positif corona.

Pelajar dan mahasiswa pun hingga kini masih dianjurkan untuk belajar secara daring dari kediaman masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Viral! Calon Taruni Akpol Ini Curhat Gagal Lolos Gara-gara Disebut Positif Corona, Padahal Rangking 1 Saat Seleksi: Kenapa Aku Digugurin?

Namun, hal yang berbeda terjadi di salah satu sekolah di Brebes, Jawa Tengah.

Pasalnya, pihak sekolah dengan nekat membuka kegiatan pembelajaran secara tatap muka.

Melansir Tribunnews.com, SMP Negeri 02 Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, nekat membuka sekolah untuk pembelajaran langsung atau tatap muka.

Baca Juga: Terjunkan TNI, Jokowi Tunjuk KSAD Andhika Perkasa Jadi Rekan Kerja Baru Erick Thohir: Jaga Kedisiplinan Protokol Covid-19 di 83 Ribu Kelurahan

Bahkan pembelajaran tatap muka itu sudah berlangsung hampir tiga pekan.

Kegiatan belajar ini berlangsung tanpa izin dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Brebes. Karena itu, seluruh siswa diminta tidak mengenakan pakaian seragam sekolah.