Find Us On Social Media :

Diramal Bakal Berjodoh dengan Perempuan Non Selebritis, Ariel Noah Malah Pilih Balikan dengan Mantan Kekasih, Luna Maya?

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHot.ID - Ariel Noah merupakan salah satu musisi sukses yang begitu digandrungi di Tanah Air.

Namun nyatanya kesuksesan pria bernama lengkap Nazril Ilham itu tidak sejalan dengan kehidupan asmaranya.

Sebut saja hubungannya dengan Luna Maya.Meski telah kandas bertahun-tahun yang lalu, kisah cinta Ariel Noah dan Luna Maya masih kerap dibicarakan.Baik Ariel Noah dan Luna Maya pun diharapkan banyak orang untuk bisa kembali menjali cinta.

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, Sosok Pria Ini Justru yang Mampu Damaikan Luna Maya dan Cut Tari, Sahabat Nikita Mirzani Lihat dengan Mata Kepala SendiriTerlebih ketika kini Luna Maya dan Ariel Noah sama-sama tengah menikmati kesendirian mereka.Netizen boleh saja berkehendak, namun ramalan yang dikemukakan oleh seorang pria Indigo bernama Gumay berbanding 180 derajat dari harapan publik.

Dilansir Sosok.ID dari YouTube Klik Asik, Kamis (6/8/2020), berdasarkan terawangan Gumay, Luna Maya bukanlah cinta terakhir sang vokalis.Menurut Gumay, Ariel Noah akan mengakhiri petualangan cintanya dengan seorang wanita yang bukan berasal dari dunia hiburan.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Terlibat Skandal Video Panas, Luna Maya Akui Pertemuan Pertamanya dengan Cut Tari Tidak Menyenangkan, Mantan Ariel Noah: Kaya Peperangan Antara Korea Selatan dan Korea Utara