Find Us On Social Media :

5 Liter Lemak Tertampung di Ember, Dewi Persik Kaget Saat Temani Keponakannya Jalani Operasi Lipolysis: Ini Bukan Merubah Kodrat Ya

Dewi Persik bersama Lebby dan ember hasil sedot lemak

Gridhot.ID - Belum lama ini, Dewi Perssik membagikan momen hangatnya dengan sang keponakan. 

Dewi Perssik menemani sang keponakan, Lebby Wilayati menjalani sedot lemak di salah satu klinik.

Bukan tanpa alasan, rupanya Dewi melakukan hal tersebut agar Lebby terlihat lebih percaya diri dan menjaga kesehatan Lebby.

Baca Juga: Bantah Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu Alami Keretakan, Gelagat Tak Biasa Rizky D'Academy Langsung Jadi Sorotan, Pakar Mikro Ekspresi: Dia Lelah Secara Fisik

"Jadi ini bukan merubah kodrat ya, ini membuang lemak-lemak yang membandel. Membuat lemak-lemak yang bisa bikin punya penyakit banyak. Pokoknya lemak-lemak jahat lah, di pahanya (Lebby)," ujar Dewi Perssik di akun YouTube-nya.

Berbagai olahraga dan diet ternyata sudah dilakukan Lebby, namun lemak membandel yang ada di paha Lebby ternyata tak bisa dihilangkan dan berisiko menyebabkan berbagai penyakit.

"Kalian kan sering bilang, paha Lebby gede. Padahal Lebby udah olahraga, udah diet segala macem. Tapi kata dokter, ada lemak yang nggak bisa luntur gitu di paha Lebby," jelas Lebby.

Baca Juga: Beri Jalan Rejeki Haram ke Pinangki, Ini Sosok Pria yang Terbang Bersama Sang Jaksa ke Malaysia, Pertemukan Djoko Tjandra di Negara Tetangga Indonesia

Sehingga Lebby harus menjalani laser Lipolysis atau istilahnya sedot lemak.

Setelah sampai di salah satu klinik tempat Lebby melakukan Lipolisis, Lebby dan Dewi Perssik langsung mempersiapkan berbagai persiapan sebelum akhirnya menjalani operasi dan sedot lemak.