Find Us On Social Media :

Ditemukan Terkapar di Jalan, Seorang Warga Jadi Sasaran Amuk Kepala Desa, Dibacok Saat Melintas Gara-gara Tagih Hal Ini

seorang oknum keuchik di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara membacok seorang warga yang sedang melintas di jalan line pipa, kawasan Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang oknum keuchik alias kepala desa nekat membacok warganya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara pada Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Melansir Serambinews.com, seorang oknum keuchik di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara membacok seorang warga yang sedang melintas di jalan line pipa, kawasan Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

Baca Juga: Heboh Hewan Bertingkah Aneh, Bermula dari Buntuti Warga hingga Menitikkan Air Mata Seolah Ogah Diusir, Babi Hutan di Muratara Kini Tak Bisa Tidur Jika Tidak Diberi 2 Hal Ini

Kejadian tragis nan berdarah yang menimpa warga bernama Zulkarnaini itu terjadi pada Sabtu (29/8/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (29/8/2020) malam, mengungkapkan, pelaku adalah oknum Keuchik Gampong Pulo Kitoe, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara berinisial MY.

Pelaku usai kejadian berdarah tersebut langsung menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia. Sedangkan korban Zulkarnaini harus dilarikan masyarakat setempat ke RSUD Cut Meutia, lantaran terluka parah.

Baca Juga: Heboh Sekeluarga di Sukoharjo Jadi Korban Pembunuhan, Kades Duwet Ungkap Sosok Ini Jadi Saksi Penting, Terkuak Motif Pelaku Bunuh Suranto dan Keluarganya

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Ipda Sirya yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu malam, membenarkan kejadian tersebut.