Find Us On Social Media :

Blak-blakan Ngefans Berat Sama Donald Trump Sejak Kecil, Keponakan Osama Bin Laden Ini Ingatkan 'Ancaman' Jika Joe Biden Terpilih Presiden: Amerika Akan Diserang Teroris!

Kebijakan Presiden AS Donald Trump dipuji keponakan Osama Bin Laden, Noor bin Ladin. Osama oleh AS dituduh sebagai dalang ledakan menara kembar New York dan tewas di Afganistan.

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Osama Bin Laden?

Sosok yang mendalangi serangan terhadap menara kembar di New York Amerika Serikat yang dikenal dengan serangan 9/11 menjadi musuh masyarakat Amerika.

Namun, belakangan ini Noor bin Ladin (33), keponakan Osama bin Laden, mengklaim bahwa Donald Trump adalah satu-satunya presiden yang dapat mencegah serangan teroris serupa lainnya di Amerika Serikat.

Baca Juga: Pergoki Kafe Tebalik Kopi Buka Lagi Usai Kena Sanksi Anies Baswedan, Kasatpol PP DKI Langsung Murka: Kau Merendahkan Derajat Pemerintah!

Diberitakan dailymail.co.uk, Noor bin Ladin memperingatkan bahwa jika Joe Biden terpilih, serangan lain mungkin akan terjadi, karena dia mengklaim bahwa kaum kiri di AS telah bersekutu dengan radikalisme.

Dia percaya Trump 'harus dipilih kembali' dan menyerang orang-orang seperti Ilhan Omar yang dia katakan 'benci negara Anda'.

Keponakan Bin Laden Pendukung Trump

Dalam wawancara pertamanya dengan New York Post, Noor bin Ladin, yang cabang keluarganya mengeja nama mereka secara berbeda, mengungkapkan bahwa dia adalah pendukung lama Trump dan mengenakan topi MAGA-nya di sekitar negara asalnya, Swiss.

Baca Juga: Bikin Geger Warga Muaro Jambi, Foto Bugil Istri Kades Beredar Luas di Media Sosial, Ternyata Berawal dari HP yang Hilang

Dia menyalahkan pemerintahan Obama / Biden karena memungkinkan ISIS menjadi lebih kuat dan mengatakan bahwa Trump adalah satu-satunya orang yang menghentikan hal itu terjadi lagi.

"ISIS berkembang biak di bawah pemerintahan Obama / Biden, yang menyebabkan mereka datang ke Eropa," katanya.