Find Us On Social Media :

Masa Lalunya Terbongkar, Jaksa Pinangki Ternyata Pernah Jadi Istri Kedua Kejati Jawa Barat, Indri: Saya Kira Untuk Biaya Sekolah

Jaksa Pinangki

GridHot.ID - Masa lalu Jaksa Pinangki Malasari terbongkar.

Ya, sebagaimana dilansir dari TribunWow.com, Jaksa Pinangki dikabarkan pernah menikah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, almarhum Djoko Budiharjo.

Dalam acara Fakta 'tvOne', Senin (7/9/2020), istri Djoko Budiharjo, Indri memberikan kesaksiannya, termasuk motif dari Jaksa Pinangki yang rela menjadi istri kedua almarhum.

Menurut pengakuan Indri, tujuan utama dari Jaksa Pinangki menikah dengan suaminya adalah karena faktor ekonomi yakni untuk mendapatkan biaya kuliah.

Baca Juga: Bisa Batasi Waktu Pemeriksaan Atas Dirinya Hanya Sampai Pukul 17.00 WIB, Benarkah Jaksa Pinangki Punya Privillage?

Dalam kesempatan itu ia mengaku sudah sempat menegur Jaksa Pinangki supaya bisa meninggalkan Djoko Budihardjo yang diakui sudah memiliki banyak keturunan.

"Saya kira untuk biaya sekolah aja," ujar Indri.

"Saya bilang tinggalkan saja Pak Joko. Dia kan anaknya udah banyak dan butuh biaya," jelasnya.

"Butuh biaya sekolah aja dia jawab."

Hal itu dilakukan dengan cara mendatangi langsung kediaman Jaksa Pinangki.

Baca Juga: Doyan Operasi Plastik dan Biasa Tampil Cetar dengan Makeup Tebal, Tampang Asli Pinangki Sirna Malasari Akhirnya Kelihatan, Begini Wajah Polos Sang Jaksa dengan Rompi Tahanan