Find Us On Social Media :

Dikenal dengan Julukan 'Sin City', Inilah 5 Kota yang Dianggap Paling Berdosa di Dunia, Salah Satunya Tetangga Indonesia!

Ilustrasi Kasino di Las Vegas, AS.

Gridhot.ID - Setiap negara atau bahkan setiap kota memiliki ciri khas masing-masing. Hal ini bertujuan untuk menjadi daya tarik atau penanda bagi tiap negara atau kota tersebut. Namun, pernahkah terbesit di otak ada kota paling banyak dosa?

Baca Juga: Temukan Jasad Bayi dengan Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan, Nana Mirdad: Sebagai Seorang Ibu, Hati Saya Tercabik-cabikMeski terdengar sedikit aneh, namun ternyata benar adanya. Beberapa kota ini dikenal justru bukan karena hal yang baik, melainkan terdapat sisi negatif yang membuat kota-kota tersebut akhirnya mendapat julukan sebagai kota paling banyak dosa di dunia.Yuk intip kota mana aja yang termasuk kota paling banyak dosa di dunia berikut ini. Enggak nyangka!

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Sikap Rizky Billar Kepada Lesti Kejora di Belakang Kamera Jadi Sorotan Inul Daratista, Istri Adam Suseno: Ups Keceplosan..

1. Rio de Janeiro, BrazilBrazil emang udah terkenal banget sebagai negeri dengan gaya sepak bola samba dan 'gudangnya' wanita berparas jelita.Di pantai bernama Rio, para kaum adam seakan menemukan "surga".Tentu, karena di pantai ini banyak wanita cantik lalu lalang nyaris tanpa busana.Suasana pesta akan lebih gila selepas matahari terbenam, karena banyak kegiatan dosa yang terjadi disini.