Find Us On Social Media :

Tunjuk-tunjuk dan Sebut Masjid Putar Lagu DJ, Youtuber Kenneth William Diduga Lakukan Pelecehan, Ini yang Sebenarnya Terjadi

YouTuber Kenneth William diduga membuat konten yang melecehkan masjid

GridHot.ID - Nama Kenneth William atau yang lebih akrab dikenal sebagai @kenwillboys belakangan tengah menjadi perbincangan publik.

Konten kreator yang juga Youtuber itu diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap tempat peribadatan.

Kenneth diduga melecehkan Masjid Pajagalan milik Pondok Pesantren 1 dan 2 Persatuan Islam (Persis), Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (4/10/2020) di akun TikTok-nya.

Baca Juga: Diiming-imingi Ubah Hasil Rapid Test Jadi Non-Reaktif, Penumpang Wanita Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual hingga Diperas Dokter Bandara Soetta: Belum Lapor, Saya Masih Trauma

Setelah viral dan mendapat hujatan dari masyarakat, Kenneth William langsung mengunci seluruh akun media sosialnya.

Karena menimbulkan keresahan masyarakat, dia akhirnya diamankan oleh jajaran Kepolisian Polestabes Bandung pada Minggu (4/10/2020) malam.

Di kantor polisi, Kenneth William meminta maaf kepada umat Muslim, khususnya keluarga besar Pondok Pesantren Persatuan Islam.

Baca Juga: Pukulan Telak Silvany Austin di Sidang Umum PBB Berbuntut Panjang, Media Sosial Vanuatu Panen Komentar Netizen RI, Manajer Komunikasi Yakini Jadi Target Perilaku Terkoordinasi

"Saya Kenneth William, saya menyesal dan minta maaf kepada umat Muslim, semua orang yang tersingung dan kepada Persis.

Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @brigadepersis.id, Senin (5/10/2020).