Find Us On Social Media :

Ambruk Usai Terkena Lemparan Batu, Seorang Pendemo di Simpang Harmoni Ditolong Prajurit TNI: Sakit Pak...

Polisi membentuk barikade di Simpang Harmoni, Jakarta Pusat, untuk menghalau massa aksi tolak UU Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020) siang.

GridHot.ID - Unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja di simpang Harmoni, Jakarta Pusat pada Kamis (8/10/2020) berakhir ricuh.

Pantauan TribunJakarta.com, salah seorang pemuda yang berasal dari kubu pendemo mengerang kesakitan saat tekena lemparan batuPemuda tersebut awalnya sempat terjatuh ketika berada di kerumunan pendemo.Melihat hal tersebut, seorang anggota TNI pun membantunya berdiri dan menggotongnya menjauh dari kerumunan.

Baca Juga: Diprotes di Dunia Nyata dan Maya, Situs DPR Berubah Jadi 'Dewan Pengkhianat Rakyat', Sekjen Sebut Ada Upaya Peretasan"Sakit pak, kena batu tadi," katanya sambil memegangi dadanya.Pemuda tersebut kemudian dibawa ke area yang cukup aman di belakang barikade polisi.Dirinya sempat diistirahatkan sebentar sebelum akhirnya beberapa orang temannya menuntunnya menjauhi titik aksi unjuk rasa.

Baca Juga: Diprotes di Dunia Nyata dan Maya, Situs DPR Berubah Jadi 'Dewan Pengkhianat Rakyat', Sekjen Sebut Ada Upaya PeretasanMeski masih bisa berjalan perlahan, nampak pemuda itu terus-terusan memegangi dada kanannya yang kesakitan.