Find Us On Social Media :

Lagi Asik Live Sapa Penggemar, Vlogger Cantik Ini Malah Dibakar Hidup-hidup oleh Mantan Suaminya Sendiri Hingga Meninggal, Para Fans Amuk Polisi Gara-gara Kasusnya Kelamaan Diurus

Lamu, influencer Tiongkok yang meninggal karena dibakar mantan suaminya

Gridhot.ID - Kejadian tidak mengenakkan saat livestream beberapa kali terjadi pada vlogger maupun artis ternama.

Selain hal supranatural, ada juga yang mengalami kekerasan saat para artis tersebut sedang livestream.

Salah satunya terjadi di kasus yang mengerikan satu ini.

Baca Juga: Seakan Tak Puas Mainan di Asia, China Kini Nekat Mlipir ke Amerika Selatan untuk Curi Ikan dan Cumi Raksasa, 300 Kapal Tiongkok Ketahuan Mondar-mandir Sampai Buat Chili Siaga Ketat

Dalam sebuah insiden mengerikan pada 14 September lalu, bintang media sosial bernama Lamu terbunuh usai dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya.

Mengerikannya lagi, peristiwa tersebut terjadi di saat Lamu sedang melakukan livestream dan disaksikan para follower-nya di media sosial.

Influencer asal China tersebut menderita luka bakar pada 90 persen tubuhnya dan meninggal dua pekan kemudian setelah dirawat.

Baca Juga: Ditentang Seluruh Pemerintahannya, Obat Corona yang Diminum Donald Trump Ternyata Terbuat dari Janin Aborsi, Anak Buah Sang Presiden Langsung Pasang Badan Ungkap Cara Terapinya

Mengutip dari India Times, kabarnya keluarga Lamu turut menyaksikan tubuhnya dilumuri bensin dan dibakar oleh mantan suami bernama Tang.

Pada hari kejadian, Tang, yang diketahui punya rekam jejak kekerasan dalam rumah tangga, dikabarkan merengsek masuk ke rumah Lamu dengan membawa parang dan bensin sebelum menyerangnya.

Laporan media setempat menyatakan bahwa layar pada siaran streaming berubah gelap seketika sesaat setelah siaran tersebut baru mulai.

Baca Juga: Sosialisasi Pemilu, Para Selebritis Papan Atas Amerika Serikat Muncul Tanpa Busana Berikan Pesan Penting untuk Masyarakat, Ternyata Ini Maknanya