Find Us On Social Media :

Jargonnya Viral dan Terngiang Hampir ke Seluruh Penjuru Indonesia, Pencipta 'Senggakan' Tarik Sis Semongko Kisahkan Cerita di Balik Kepopulerannya: Ini Lho Artinya..

OM Sera

Gridhot.ID - Belakangan, dunia perdangdutan Indonesia diramaikan dengan sebuah jargon 'Tarik Sis, Semongko'.

Tak hanya orang dewasa, jargon ini juga sangat populer di kalangan anak-anak.

Sebenarnya jargon ini punya maksud tertentu, namun sampai saat ini yang memplesetkan dan digabung dengan video yang terkadang seronok.

Baca Juga: Baru Berusia 28 Tahun, Relawan yang Disuntik Vaksin Corona Astrazaneca Malah Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Covid-19, Kenapa?

Dikutip dari Kompas.Com, jargon atau senggakan "Tarik Sis, Semongko" yang ada di lagu berjudul "Bunga", ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial baru-baru ini.

Adapun lagu berjudul "Bunga" tersebut, sebelumnya di-cover dengan musik dangdut koplo dan dinyanyikan oleh artis lokal asal Banyuwangi bernama Anggun Pramudita.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Anggun berduet dengan master of ceremony (MC) bernama Ridho Soleh.

Baca Juga: Penegak Hukum Daerah Dianggap Tak Tegas, Ketua Bawaslu Sebut Polisi dan Satpol PP Takut Bubarkan Kampanye Pasangan Calon Petahana: Mau Dikemanakan Maklumat Kapolri?

Dalam video duetnya dengan Anggun, Ridho yang akrab dipanggil Ridho Woyo-woyo ini beberapa kali mengatakan jargon "Tarik Sis, Semongko".

Setelah aksinya di atas panggung diunggah di YouTube, jargon "Tarik Sis, Semongko" akhirnya viral di berbagai media sosial dan banyak diucapkan.