Find Us On Social Media :

Sosoknya Dinobatkan Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Dunia, Inilah Pabrik Uang Raja Thailand yang Tidak Habis Tujuh Turunan, Hidupnya Cuma Diisi dengan Foya-foya Bareng Selirnya

3 selir baru Raja Thailand (baju merah)

 

Gridhot.ID - Sosok raja Thailand Vajiralongkom dikenal dengan kekayaannya yang tak ada habisnya.

Bahkan sosoknya hingga dikenal sebagai raja terkaya di dunia.

Meski demikian, dia dikenal sebagai sosok yang jarang terlihat mengurus kekayaannya dan lebih suka bersenang-senang dengan selirnya.

Baca Juga: Korea Selatan Gelagapan Lihat Warganya Meninggal Satu Persatu Usai Disuntik Vaksin Flu, Diduga Ini Penyebabnya

Lantas darimana sebenarnya sumber umang milik raja terkaya di dunia tersebut.

Menurut Straitstimes mengutip Reuters yang menyelidiki sumber kekayaan raja Thailand , membocorkan sumber aset yang dikonfirmasi Biro Properti Mahkota.

Biro Properti Mahkota awalnya tidak menanggapi permintaan komentar Reuters, tetapi kemudian menanggapai pernyataan tertulis tentang nilai aset kerajaan.

Baca Juga: Murka Timor Leste Disebut Jadi Incaran Jebakan Utang China, Ramos Horta Sebut Wartawan Jepang Konyol: Terkenal Tidak Bisa Objektif!

Sebagian besar kekayaan Raja Vajiralongkorn disimpan di Biro Properti Mahkota yang memegang hak atas 6.560 ha tanah di Thailand.

Dengan 40.0000 kontrak sewa di seluruh negara, termasuk 17.000 di ibu kota.