Find Us On Social Media :

Kabar Pernikahan Kiwil dan Venti Figianti Ternyata Hoaks, Rohimah: Saya Alhamdulillah...

Rohimah buka suara soal kabar suaminya dengan Venti Figianti

GridHot.ID - Kabar soal pernikahan Kiwil dan Venti Figianti ternyata hoaks alias tidak pernah terjadi.Hal tersebut diklarifikasi langsung oleh Rohimah dan Kiwil di depan media pada Kamis (19/10/2020).Istri Kiwil, Rohimah berani menjamin Kiwil tidak menikah lagi setelah sebelumnya bertemu dengan Venti Figianti. Awalnya, Rohimah mengaku kaget dengan pemberitaan soal pernikahan Kiwil dan Venti Figianti.Namun, Rohimah merasa hal itu perlu diluruskan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga: Luruskan Kabar Pernikahan Ketiga Kiwil, Rohimah Temui Langsung Venti Figianti, Bongkar Fakta Hubungan Sang Suami dengan Janda KembangHingga akhirnya Rohimah meminta Kiwil untuk mempertemukannya dengan wanita asal Bandung itu."Saya alhamdulillah memang pertama-tama agak kaget ya, karena beritanya langsung mencuat banget. Akhirnya saya minta sama ayahnya (Kiwil) untuk datang menemui si teh Venti ini," ungkap Rohimah, dikutip dari YouTube KH Infotainment Kamis (29/10/2020)."Kita ketemuan, kita semuanya berunding di sana. Klarifikasi apa yang terjadi sebenarnya dan disaksikan dengan sahabat-sahabat di Bandung," sambungnya.Dari pertemuan tersebut, akhirnya Rohimah mendapatkan jawaban dari pemberitaan yang menghebohkan itu.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Tak Diketahui Istri Pertama, Percakapan Mesra Kiwil dan Venti Figianti Akhirnya Terbongkar: Berawal dari Silaturahmi Tercipta Ikatan Hati