Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Kalah Suara, Donald Trump Ngambek Ngaku Tak Bakal Angkat Kaki dari Gedung Putih Jika Biden Menang Pilpres, Siap Rogoh Rp 953 Miliar Demi Gugat Hasil Pemilu

Donald Trump dan Donald Trump Junior

Gridhot.ID - Hasil pemilu pilpres Amerika Serikat sudah keluar.

Joe Biden dipastikan siap menggantikan Donald Trump untuk memimpin Amerika Serikat 4 tahun mendatang.

Melihat hasil tersebut, sepertinya sang petahana langsung mengeluarkan kecaman dan ancaman.

Baca Juga: Sebut Pemilu 'Jauh Dari Kata Selesai', Trump Masih Belum Bisa Legowo Terima Kekalahannya dari Joe Biden, Minggu Depan Bakal Gugat Hasil Pilpres

Presiden Donald Trump dikabarkan bakal membentengi diri dan menolak keluar dari Gedung Putih jika Joe Biden menang Pemilu AS.

Dengan keunggulan Biden yang semakin jauh, di mana beberapa lembaga memproyeksikan dia sudah merebut 270 suara elektoral, Trump menuding bahwa dia dicurangi.

Petahana mengeklaim tanpa bukti keunggulan yang dia dapatkan sudah direnggut, sehingga dia berencana untuk menggugat ke mahkamah agung.

Baca Juga: 11-12 dengan Pidato Prabowo, Donald Trump Bikin Pilpres Amerika Mirip Indonesia, Antropolog Bongkar Alasannya

Daripada mengakui kekalahan seperti yang dilakukan pendahulunya, petahana mengindikasikan dia akan bertarung untuk bertahan di Gedung Putih.

Berdasarkan laporan CNN, presiden berusia 74 tahun itu tidak mempersiapkan pernyataan berisi mengakui kemenangan saingannya dari Partai Demokrat itu.

Bahkan berdasarkan pengakuan sumber terdekat Trump, sang presiden dalam beberapa hari terakhir tak menyiratkan mengakui kekalahan.

Baca Juga: Nyalinya Kelewat Besar, Turki Masih Nekat Cari Masalah dengan Prancis, Kekuatannya Militernya Kalah Jauh Tapi Tetap Pede Karena Punya Keunggulan Ini