Find Us On Social Media :

Meletusnya Perang Dunia Ketiga Semakin Nyata, Amerika Serikat Kembali Luncurkan USS Barry untuk Intimidasi China, Bodi Raksasanya Bakal Buat Musuh Ketakutan Sendiri Sebelum Berperang

USS Barry

Gridhot.ID - Pecahnya perang dunia ketiga semakin terlihat.

Aksi Amerika Serikat akhir-akhir ini justru buat dunia khawatir.

US Navy dilaporkan kembali unjuk gigi di depan China.

AL Amerika Serikat (AS) itu kedatangan kembali perusak Arleigh Burke class USS Barry.

Segera setelah On Duty, maka USS Barry langsung dikirim ke hot spot di Asia.

Baca Juga: Tajir Melintir, Prilly Latuconsina Rela Rogoh Kocek Rp 15 Juta Hanya untuk Nginep di Bali, Intip Penampakan Kamar Vilanya yang Adem Bak Rumah di Pedesaan!

Maka beranglah China.

Amerika Serikat mengumumkan kembalinya USS Barry, kapal perusak berpeluru kendali, ke Laut China Selatan untuk melaksanakan misi keamanan. Hal ini memicu kekhawatiran akan konflik terbuka di perairan yang disengketakan.

Melansir Express.co.uk, kembalinya kapal kelas Arleigh Burke diresmikan pada hari Sabtu di situs resmi Armada Pasifik AS. Menurut pernyataan itu, USS Barry akan membantu "mempromosikan perdamaian dan stabilitas" di wilayah tersebut.

“Keberadaan yang berkelanjutan di Laut China Selatan sangat penting dalam mempertahankan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka. Kebebasan semua negara untuk bernavigasi di perairan internasional sangatlah penting," jelas Chris Gahl, komandan USS Barry.

Dia menambahkan, "Transit Barry di Selat Taiwan kemarin memastikan hak dan menanamkan kepercayaan semua negara untuk berdagang dan berkomunikasi di Laut China Selatan."

Baca Juga: Mampu Gaul Bareng Anak-anak Maia Estianty Tapi Tak Pernah Kasih Duit Jajan, Irwan Musrry Blak-blakan Akui Tak Mau Jadi Ayah Al, El, Dul, Mantan Istri Ahmad Dhani: Itu yang Aku Agak Kagum