Find Us On Social Media :

Diiming-imingi Ketemu Artis, Bocah 10 Tahun Ini Jadi Korban Ruda Paksa Pria yang Ngaku Sebagai Karyawan TV, Pelaku Berhasil Dihadiahi Timah Panas Polisi

Bejat! Oknum Pejabat Desa ini Tega Cekoki Miras ke Gadis yang Masih Berusia 15 Tahun, Usai Tak Sadarkan Diri Langsung Dirudapaksa!

Gridhot.ID - Pelaku pencabulan bocah di Pondok Aren awalnya mengaku sebagai karyawan di stasiun TV mengiming-imingi hadiah.

SA pelaku dari aksi pencabulan terhadap bocah perempuan di Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditangkap polisi pada Jumat, 27 November 2020 sore saat sedang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, SA didapati melangsungkan aksi pencabulannya itu pada Rabu, 18 November 2020 siang.

Baca Juga: 48 Jam Jelang Akad, Mempelai Pria di Toraja Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Suka Cita Pesta Pernikahannya Berubah Menjadi Lautan Air Mata

Aksi bejat pelaku tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang ada di ingkungan hingga memudahkan langkah Sat Reskrim Polres Tangsel untuk menangkap pelaku.

Kesaksian Rahmawati (36) selaku warga setempat sekaligus orang tua dari saksi peristiwa mengatakan bahwa SA sempat mengaku sebagai salah satu kru dari stasiun TV swasta kepada korbannya.

Hal itu dilakukan agar korban agar mau menuruti permintaan pelaku dengan iming-iming bertemu artis dan sejumlah hadiah.

Baca Juga: Digantung Bak Bungkusan Es Teh, Warga Bandung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Bayi Dalam Plastik Kresek Digantung di Pintu Masjid, Pengurus: Terlihat Mirip Kaki

"Kejadian sekitar 11.30 WIB hari Rabu (18/11/2020). Jadi anak saya main dengan temannya mau jajan, terus ada orang itu nunjukin tanda pengenal ngomong tahu enggak ini bacaannya apa (menunjukan tanda pengenal pers stasiun TV swasta-Red). Ikut saya yuk nanti dapat topi dan kaos," kata Rahmawati saat ditemui di kawasan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (26/11/2020).