Find Us On Social Media :

Panik hingga Asam Lambungnya Kambuh Lihat Berita Soal Pinangki, Andi Irfan Spontan Buang iPhone 8 Miliknya ke Pantai Losari: Saya Juga Foto dengan Djoko Tjandra

Andi Irfan Jaya mengaku membuang iPhone 8 miliknya ke Pantai Losari

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Terdakwa Pinangki Sirna Malasari kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan korupsi kepengurusan fatwa di Mahkamah Agung.

Sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Tipikor Jakarta itu diselenggarakan pada Senin (7/12/2020) kemarin.

Dalam sidang tersebut, eks politikus Andi Irfan Jaya mengungkap kedekatan Pinangki dengan Djoko Tjandra dan mengaku membuang iPhone 8 miliknya ke Pantai Losari gara-gara tersangka kasus cessie Bank Bali.

Baca Juga: Pengusaha Andi Irfan Jaya Resmi Jadi Tersangka, Hubungannya dengan Jaksa Pinangki Akhirnya Terungkap, Diduga Lakukan Pemufakatan Jahat untuk Urus Fatwa Agar Djoko Tjandra Tak Tereksekusi

Mengutip Tribunnews.com, dalam kesaksiannya, Andi Irfan Jaya mengungkap Pinangki dan Djoko Tjandra punya kedekatan secara personal.

Ia menyimpulkan demikian karena Pinangki kerap menceritakan hal-hal yang cukup pribadi kepada Djoko Tjandra.

Seperti, curhat soal permasalahan rumah tangganya.

"Saya anggap dekat karena bu Pinangki berani menyampaikan persoalan rumah tangga ke Djoko Tjandra," kata Andi Irfan dalam sidang.

Baca Juga: 7 Tahun Tangani Jaksa Pinangki, Seorang Dokter Kecantikan Beberkan Total Biaya Perawatan Sang Terdakwa Kasus Suap: Satu Tahun Bisa Rp 100 Juta Lebih

Persoalan rumah tangga yang dimaksud Andi Irfan yaitu Pinangki ceritakan bagaimana suaminya, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf yang suka merokok, bercerita mengenai anaknya, hingga persoalan bayi tabung.