Find Us On Social Media :

Berlagak Ngaku Pangkat Kolonel dan Akan Undang Nikita Mirzani ke Nikahan, TNI Gadungan Ini Justru Tak Datang Saat Acara Lamaran, Ternyata Hanya Seorang Pengangguran!

Pria inisial RY menyamar sebagai TNI AL dan tipu wanita hingga janjikan nikahi.

GridHot.ID - Lagi-lagi aksi penyamaran sebagai anggota TNI terkuak.

Pria tersebut berinisisal RY yang mengaku sebagai Marinir TNI AL gadungan.

RY berasal dari Kampung Babakan RT 09 RW 04, Desa/Kecamatan Kabandungan, berhasil menipu SY (19) warga Kampung Cibodas, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

SY menceritakan, dirinya kenal dengan Marinir TNI AL gadungan yang mengaku berpangkat Kolonel itu pada bulan September 2020.

Wanita yang baru keluar SLTA tahun 2019 itu mengatakan, setelah awal kenal RY langsung datang ke rumahnya mengajak menikah.

 Baca Juga: Jumawa Nenteng Pistol Korek Api, 2 Polisi Gadungan Di Bekasi Ditangkap Usai Peras Korbannya: Telepon Bosmu, Siapin Duit Rp 4 Juta!

Bahkan, RY menjanjikan akan membawa artis ternama Nikita Mirzani dan jaksa terkenal. Karena, RY (marinir gadungan) mengaku ibunya merupakan jaksa di wilayah Jakarta Timur dan mengaku bahwa ayahnya pemilik tambang batu bara di Kalimantan.

"Awal mulanya kan deket bulan September, pas waktu hubungannya dia serius, pertamanya katanya tunangan dulu aja, tapi pas bulan Oktober akhir dia bilang yaudah langsung nikah aja," ujarnya di Pos AL Palabuhanratu kepada wartawan, Senin (4/1/2021).

"Nah disana itu kan udah ada perjanjian tanggal 14 November itu lamaran, dia mau bawa keluarganya, terus mau bawa Nikita Mirzani, sama kan dia ngakunya ibunya Jaksa di Jakarta Timur dan ayahnya pemilik tambang batu bara di Kalimantan. Dia katanya mau bawa Nikita Mirzani sama jaksa-jaksa yang terkenal kaya gitu," terangnya.

Saat akan menerima lamaran, SY menuturkan, keluarganya sudah melakukan berbagai persiapan. Bahkan sampai membeli seekor sapi dan dua ekor kambing.

 Baca Juga: Bawa-bawa Nama Brigjen Sahar, Polisi Gadungan Berpangkat Perwira Tinggi Mabes Polri Kibuli Orang Bali, Saat Diciduk Akui Hal Ini

Hal itu dilakukannya karena RY mengatakan akan datang membawa artis Nikita Mirzani dan rombongan jaksa ternama.