Find Us On Social Media :

Terbuai Janji-janji Manis Marinir Gadungan, Gadis Ini Mengaku Sudah Beli Sapi dan Kambing untuk Lamaran, Begini Kisahnya

RY, Marinir TNI gadungan yang menipu SY saat diamankan di Pos AL Palabuhanratu

GridHot.ID - Modus penipuan memang banyak macamnya.

Salah satunya dengan mengaku-ngaku sebagai prajurit TNI AL, seperti yang dilakukan oleh pria berinisial RY, asal Kampung Babakan RT 09 RW 04, Desa/Kecamatan Kabandungan.

Seorang korban, SY (19) warga Kampung Cibodas, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, nampak menceritakan kisahnya.Melansir TriunJabar.id, SY kenal dengan Marinir TNI AL gadungan yang mengaku berpangkat Koloner itu pada bulan September 2020.

Baca Juga: Nipunya Kebangetan! Masih 21 Tahun Ngaku Berpangkat Kolonel, Ini Motif RY Jadi Marinir Gadungan

Wanita yang baru keluar SLTA tahun 2019 itu mengatakan, setelah awal kenal RY langsung datang ke rumahnya mengajak menikah.Bahkan, RY menjanjikan akan membawa artis ternama Nikita Mirzani dan jaksa terkenal.

Karena, RY mengaku ibunya merupakan jaksa di wilayah Jakarta Timur dan mengaku bahwa ayahnya pemilik tambang batu bara di Kalimantan."Awal mulanya kan deket bulan September, pas waktu hubungannya dia serius, pertamanya katanya tunangan dulu aja, tapi pas bulan Oktober akhir dia bilang yaudah langsung nikah aja," ujarnya di Pos AL Palabuhanratu kepada wartawan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: 2 Bulan Dinikahi Marinir Palsu, Wanita Ciemas Ini Kena Tipu, Suaminya Beli Seragam TNI di Pasar Seharga Rp 800 Ribu