Find Us On Social Media :

Ibunya Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Tak Kunjung Pulang, 2 Balita Menangis Mencari Sang Bunda, Keluarga Tak Tahu Harus Bagaimana

Rindukan Sosok Ibunya, Dua Balita Ini Menangis Histeris Mencari Mamanya

GridHot.ID - Keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sedang merasakan duka mendalam.

Bagaimana tidak, secara mendadak mereka tiba-tiba menerima kabar jika keluarganya mengalami insiden yang begitu dahsyat.

Seperti yang dirasakan oleh 2 balita yang menangis tak henti-hentinya mencari sang ibu yang merupakan korban pesawat jatuh tersebut.

Salah satu penumpang tersebut adalah Shinta yang pergi meninggalkan suami dan kedua anaknya yang masih balita saat menaiki Pesawat Sriwijaya Air.

 Baca Juga: Nama Kakaknya Ada di Nomor 44 dalam Daftar Korban Sriwijaya Air SJ 182, Adik Pramugari Oke Dhurrotul Bingung: Kakak Saya Kerja di NAM Air

Diketahui jika Make up artist ternama dari Pontianak, Kalimantan Barat itu padahal sudah cukup sering berangkat ke Jakarta untuk berbisnis.

Hal itu diceritakan tante Shinta, Marry yang menunggu informasi terkait keponakannya itu di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021).

Marry mengatakan bahwa ia sengaja datang ke RS Polri untuk menemani adik Shinta ikuti pengambilan data Ante Mortem.

Shinta merupakan warga Pontianak dan bedomisili di Pontianak.

 Baca Juga: Tragedi Sriwijaya Air SJ 182 Buat Kakinya Lemas dan Duduk Terisak Pandangi Foto Bayinya, Yaman Zai: Saya Tunggu-tunggu Tapi Tidak Datang

Namun demikian, keluarga Shinta sebagian tinggal di Jakarta termasuk adik kandungnya.

Selain itu, setiap sebulan dua kali, Shinta kerap bolak-balik Jakarta-Pontianak untuk urusan bisnis.