Find Us On Social Media :

Merasa Lucu, Ribka Tjiptaning Tertawa Saat Digeser ke Komisi VII: Dokter Bergaul Sama Minyak dan Listrik

Politisi PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning

GridHot.ID - Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) di DPR melakukan rotasi atau perubahan penugasan terhadap sejumlah anggota DPR RI periode 2019-2024.Perubahan penugasan tersebut berdasarkan surat Fraksi PDIP DPR Nomor 04/F-PDIP/DPR-RI/2022 tertanggal 18 Januari 2021 yang diterima, Senin (18/1/2021).Surat tersebut ditandatangai oleh ketua Fraksi PDIP Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDI-P bambang Wuryanto."Benar (ada rotasi)," ungkap anggota Fraksi PDI-P, Johan Budi SP, saat dikonfirmasi Kompas.com.

Baca Juga: Digeser dari Komisi IX Usai Tolak Vaksin Covid-19, Ribka Tjiptaning Ternyata Seorang Dokter, Sekretaris Fraksi PDIP: Silahkan IntropeksiJohan menjadi salah satu anggota fraksi yang turut dirotasi. Dia dirotasi dari anggota Komisi II ke Komisi III.Selain itu, ada pula nama Wakil Ketua Komisi VII Ihsan Yunus yang dirotasi menjadi anggota Komisi II. Lalu Gilang Dhielafararez dari Komisi  VI ke Komisi III dan Marinus Gea dari ke Komisi III ke Komisi XI.Selanjutnya ada Ribka Tjiptaning yang dipindah dari Komisi IX ke Komisi VIII.

Menyoal Ribka Tjiptaning, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com, wanita itu mengaku belum pernah pindah Komisi selama 17 tahun menjabat sebagai wakil rakyat.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Disebut Barang Rongsokan China, Bio Farma Akhirnya Buka Suara, Ribka Tjiptaning Kini Terancam Dipolisikan KKI