Find Us On Social Media :

Sorot Mata Tak Bisa Bohong, Begini Kondisi Michaela Paruntu Pasca Suaminya Kepergok Selingkuh, Wajah Sembabnya Dipaksa Tersenyum

James Arthur Kojongia (kiri) dan Istri Michaela Elsiana Paruntu

 

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu terakhir jagad dunia maya dihebohkan dengan kasus perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian.

Bagaimana tidak? Wakil ketua dewan tersebut kepergok berselingkuh sang istri yang langsung menghadangnya saat bersama sang selingkuhan.

Video sang istri, dr. Michaela Elsiana Paruntu, saat menghadang suami dan selingkuhannya itu pun menjadi viral.

Baca Juga: Jabatannya Hilang Usai Kepergok Selingkuh, Harta Kekayaan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian Mendadak Jadi Sorotan, Segini Totalnya

Pasalnya, dr. Michaela tampak bergelantungan di mobil suaminya itu.

Melansir Tribun-timur.com, seorang perempuan yang disebut Michaela Elsiana Paruntu melakukan penghadangan pada sebuah mobil.

Sementara pria dalam mobil tersebut diduga adalah suami Michaela, James Arthur Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar.

Baca Juga: Sempat Ngeles Mati-matian, Wakil Ketua DPRD Sulut yang Kepergok Istri Selingkuh Akhinya Minta Maaf, James: Kekhilafan Tidak Pernah Kita Inginkan

Peristiwa ini diduga karena motif perselingkuhan sang legislator.

Michaela Paruntu diduga nekat melakukan hal ini karena memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil tersebut.