Find Us On Social Media :

Bongkar Kejanggalan di Malam Sebelum Tewasnya Dalang Anom Subekti dan Keluarga, Ketua RT Beri Kesaksian: Sekitar Jam 12 Ada Motor Brong Wara-wiri

Tempat kejadian perkara (TKP) Ki Anom Subekti dan keluarga di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, ditemukan tewas, Kamis (4/2/2021)

 

GridHot.ID - Meninggalnya satu keluarga di Rembang, Jawa Tengah membuat warga merasa terkejut.

Bukan sembarangan, sosok yang meninggal tersebut merupakan seorang dalang dan keluarganya.

Melansir Kompas.com, warga Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan empat orang dalam satu keluarga yang tewas di rumahnya.

Baca Juga: Beberkan Percakapan Kapten Afwan Detik-detik Sebelum Sriwijaya Air SJ 182 Terjun Bebas, Dirut Airnav Indonesia: ATC Berusaha Memanggil 11 Kali Namun Tidak Ada Respons

Penjabat (Pj) Kepala Desa Turusgede, Raslim, mengatakan keempat orang itu diketahui sudah tewas pada Kamis (4/2/2021), sekitar 06.30 WIB.

Penemuan itu pertama kali dilaporkan asisten rumah tangga kepada tetangga rumah korban yang merupakan Padepokan Seni Ongko Joyo.

"Dapat laporan dari Pak Rukani, itu tetangga, mau ambil rumput. Terus ketemu pembantunya, dilaporkan bahwa di dalam rumah ini ada sekeluarga meninggal," ucap Raslim saat ditemui Kompas.com, di lokasi kejadian, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Insentif Nakes Dipotong, Ketua IDI Jakarta Buka Suara: Sebelum Pemotongan Saja Belum Lancar, Kok Malah Dikurangi

Tidak disebutkan kondisi keempat korban saat ditemukan.

Ruslim hanya mengatakan, empat orang yang tewas terdiri dari sepasang suami istri, seorang anaknya, dan seorang cucu.