Find Us On Social Media :

Donald Trump Wariskan Program Vaksin yang Buruk Bagi Bangsanya, Joe Biden Tegas Perintahkan Rakyat Amerika Serikat untuk Terus Pakai Masker Sampai 2022

Joe Biden

Gridhot.ID - Amerika Serikat kini harus sedikit merana.

Semua ini akibat warisan yang diturunkan setelah pemerintahan Donald Trump.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Kompas.com, Amerika Serikat sudah memulai penyuntikan vaksin sejak 14 Desember 2020 lalu.

Diketahui mereka menggunakan Pfizer-BioNTech sebagai vaksin Covid-19 yang mereka percaya.

Baca Juga: Kecewa Pada Aurel Hermansyah yang Tidak Mengabari Soal Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti: Harusnya Kan...

Namun program vaksinasi tersebut sepertinya mengalami kendala.

Presiden AS Joe Biden pada hari Kamis (11/2/2021) mengatakan bahwa program vaksinasi virus corona yang diwariskan pemerintahan Donald Trump ternyata lebih buruk dari dugaannya.

Dikutip Gridhot dari Kontan, Presiden AS Joe Biden pada hari Kamis (12/2/2021) akhirnya menekankan pentingnya mengenakan masker kepada warga Amerika hingga setidaknya 2022 untuk menyelamatkan nyawa.

Melansir New York Post, Biden mengatakan kepada wartawan selama kunjungan ke kompleks National Institutes of Health bahwa dia tidak akan melepas maskernya meskipun dia berdiri lebih dari 10 kaki dari Dr. Anthony Fauci dan Direktur NIH Dr. Francis Collins.

Baca Juga: Hendak Diperkosa Seorang Pria, Perempuan Ini Tawarkan Uang Rp 1 Juta, Begini Akhirnya

"Anda tahu bahwa memakai masker ini sampai tahun depan di sini dapat menyelamatkan nyawa - sejumlah besar nyawa," kata Biden.

Biden memperingatkan bahwa negara itu masih "di bawah kekuasaan pandemi" dengan varian baru yang sangat menular sudah mulai menyebar.