Find Us On Social Media :

Bikin Gaduh Pagi-pagi, Oknum Anggota Intel Ini Teriak Cari Perempuan dan Rusak Pagar Indekos di Tanah Abang, Begini Penjelasan Polisi

Seorang pria diamankan warga Jalan Kebon Kacang 2, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/2/2021) pagi.

GridHot.ID - Belum usai soal kasus koboi Bripka CS, terjadi keributan di sebuah indekos yang dilakukan oleh seorang oknum polisi bernisial PN berpangkat Briptu.

Oknum polisi tersebut diduga membawa senjata api, di Jalan Kebon, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/2/2021) pagi.

Melansir Wartakotalive.com, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan membantah adanya aksi koboi dan pencurian yang dilakukan anggota polisi di wilayah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mabuk Minuman Keras, Bripka CS Tembak Mati Anggota TNI AD dan Dua Warga Sipil, Pangdam Jaya Sampaikan Sejumlah Pesan

Singgih mengatakan bahwa peristiwa itu bukan peristiwa pencurian melainkan permasalahan keluarga dan kesalahpahaman.

Awalnya kata Singgih, anggota Intel Polda Metro Jaya berinisial PN hendak menemui penghuni kos, yaitu seorang wanita berisial FA (25) dan anaknya.

Wanita itu memiliki hubungan khusus dengan PN. Kemudian PN ingin menemuinya di kos-kosan dan menemui anak yang diduga sebagai darah dagingnya.

Akan tetapi ayahnya FA tidak setuju anak perempuannya bertemu dengan PN.

Baca Juga: Seperahu dengan Denny Siregar, Dokter Tirta Tuding Orang yang Melaporkan Kunjungan Jokowi ke NTT Cuma Pansos: Siape Tahu Viral Kan...

"Kebetulan bapaknya FA pemilik kos dan sudah bilang kalau FA tidak ada di kamar kosnya. Tapi PN memaksa masuk sambil teriak-teriak. Sehingga bapaknya FA pun berteriak maling, maling meminta tolong pada warga sekitar," ujar Singgih saat dikonfirmasi pada Jumat (26/2/2021).

PN pun akhirnya segera diamankan oleh warga sekitar sehingga langsung dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang.