Find Us On Social Media :

Warnanya Mulai Pudar dan Sablonnya Sudah Retak, Kaus Bekas Milik Warga Sukabumi Ini Bikin Bule Amerika Rela Rogoh Kocek Rp 36 Juta, Kok Bisa?

Zaenal Muttaqin, pemilik toko pakaian bekas atau thrift shop sedang memamerkan pakaian bekas bergambar Snoop Dogg yang dijual seharga Rp 36 juta

GridHot.ID - Seorang pria asal Sukabumi seolah ketiban rejeki nomplok.

Bagaimana tidak? Kaos yang dibelinya seharga Rp 150 ribu berhasil dijual dengan harga fantastis.

Mengutip TribunBanten.com, kaus bekas dari pemuda asal Sukabumi terjual seharga 2500 dolar AS atau sekira Rp 36 juta.

Baca Juga: Siap-siap Dapat Rejeki Nomplok, 3 BLT dan Bansos Kemensos Ini Bakal Cair Serentak Maret 2021, Begini Cara Mendapatkannya

Ia adalah Zaenal Muttaqin seorang pengusaha pakaian bekas atau thrifting shop street wear.

Kaus bekasnya tersebut ia beli seharga Rp 150 ribu dan laku dibeli oleh orang Amerika Serikat (AS) dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari TribunAmbon.com, tentu tak ada yang menyangka kalau baju bekas yang dibeli seharga sekitar Rp150 ribu itu membuat pria asal Sukabumi ini mendapat rezeki nomplok.

Baca Juga: Borong 176 Mobil Usai Dapat Rejeki Nomplok, Begini Kondisi Terkini di Desa Miliarder Tuban, Sekarang Dijaga Ketat Aparat

Zaenal Muttaqin, seorang pengusaha pakaian bekas atau thrifting shop street wear ini mendapat puluhan juta rupiah setelah kaus bekas miliknya dibeli oleh orang Amerika Serikat (AS).

Kaus bekas bergambar rapper asal Negeri Paman Sam ternama, Snoop Dogg ini dibeli oleh orang AS dengan harga fantastis, yakni seharga 2.500 USD atau sekitar Rp 36 juta.