Find Us On Social Media :

Rasa Takutnya Seolah Memudar, Polwan Cantik Ini Cuek Meski Terpaksa 'Dikurung' di Kamar Mayat hingga Alami Hal Mistis: Dibawa Asik Aja

Cerita polwan cantik AKP Drh Fitri Patmawati yang pernah alami hal aneh saat tergabung di Tim forensik

 

GridHot.ID - Menjadi seorang polisi wanita (Polwan) tentu membuat seseorang menjalani beragam kisah, kejadian dan peristiwa.

Seperti halnya yang dialami oleh polwan satu ini.

Mengutip TribunBatam.id, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Drh Fitri Patmawati adalah seorang polwan yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

Saat ini, Fitri Patmawati menjabat sebagai Kaur Doksik Biddokkes di Polda Jambi.

Baca Juga: Usia Masih Belia Nyetir Ugal-ugalan, Remaja Sopir Mercy Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Dibekuk Polisi, Statusnya Siap Dinaikkan Jadi Tersangka

Dilansir dari Tribun-medan.com, menjadi seorang Polwan bagi Fitri Patmawati ternyata tak melulu harus menjadi pelindung masyarakat. Namun ada kalanya juga ketika harus berurusan dengan mayat.

Ya, Polwan Cantik yang satu ini punya cerita saat berhadapan dengan korban kecelakaan, hingga jasad dari tindak kriminal kejahatan.

Fitri Patmawati pun menceritakan kejadian mistis yang dialaminya saat 'dikurung' di kamar mayat.

Seperti yang dialami AKP Drh Fitri Patmawati, seorang perwira pertama di Polda Jambi yang saat ini menjabat sebagai Kaur Doksik Biddokkes Polda Jambi.

Baca Juga: Kaget Saat Polisi Serbu Rumah Pemimpin Aliran Sesat Hakekok, Tetangga Sebut Pelaku Sosok Pendiam yang Tak Pernah Keluar Rumah: Jarang Bicara dengan Kita!

Fitri bercerita, dirinya pernah merasakan hal aneh kala bergabung ke tim forensik.

Ia kala itu mulai bertugas di Polda Jambi sejak 2015, saat itu, ia menjabat sebagai Kanit K9 Ditsabhara Polda Jambi, kemudian tepat pada 2017, ia ditugaskan di Biddokkes Polda Jambi.