Find Us On Social Media :

Sikap Tegas dan Kerasnya Dikenal Bisa Kendalikan Surabaya, Kini Tri Rismaharini Dibuat Kicep Usai Alot Berunding dengan Orang Rimba, Ternyata Ini yang Jadi Masalahnya!

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini

Gridhot.IDTri Rismaharini memang menjadi sosok yang sangat disoroti di pemerintahan sekarang.

Aksinya yang seringkali sangat humanis membuatnya kini menjabat sebagai Menteri Sosial menggantikan pendahulunya yang terjerat korupsi.

Bahkan Bu Risma, sapaannya acap kali tertangkap kamera sedang meluapkan kemarahan saat anak buahnya bekerja semena-mena.

Baca Juga: Di Hadapan Gubernur Jawa Tengah, Mantan Perakit Bom Bali Ungkap Perjuangannya untuk Bisa Diterima Masyarakat Secara Normal, Ganjar Pranowo: Dulu Ngeracik Bom Sekarang Racik Soto, Enak?

Seperti sebelumnya pernah dilaporkan Gridhot.ID, hal ini sering dilakukan oleh mantan Wali Kota Surabaya tersebut saat masih menjabat sebagai orang nomor satu di ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Namun kini keadaannya berubah, sosok yang dikenal dengan ketegasannya tersebut terdiam saat kena marah seorang wanita dari kelompok Orang Rimba di Sumatera.

Baca Juga: Nasibnya Miris, Rintihan Tangisnya Terdengar Warga yang Buang Sampah, Bocah 7 Tahun Ini Ditemukan Terantai di Rak Besi

Lalu apa penyebab, Menteri Sosial Risma kena marah wanita orang Rimba?

Menteri Sosial Tri Rismaharini dan rombongan diketahui melakukan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk Orang Rimba di Jambi.

Namun dalam pelaksanaannya, terdapat hambatan lantaran Orang Rimba Perempuan tak boleh difoto.