Find Us On Social Media :

Tak Ingin Ambil Resiko, Atta Halilintar Sediakan Tempat Khusus Paling Aman untuk Kakek dan Neneknya Saat Acara Syukuran, Ada Apa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Gridhot.ID - Hari-hari menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Atta Halilintar sudah resmi melamar Aurel Hermansyah hingga acara tersebut disiarkan di televisi nasional.

Kini keduanya siap untuk melanjutkan ke acara berikutnya sebelum menuju ke hari bahagia.

Baca Juga: Hotelnya Diduga Jadi Sarang Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Digelandang ke Polda Metro Jaya, Kuasa Hukum: Yang Penting Kondisi Dia Sehat

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, YouTuber Atta Halilintar mengajak calon istrinya, Aurel Hermansyah, bertemu dengan kakek dan neneknya.

Diketahui, kakek dan nenek Atta Halilintar tidak bisa datang ke acara lamaran sang cucu karena usia yang tidak dianjurkan untuk berkumpul dengan orang banyak.

Dalam pertemuan itu, Atta Halilintar mengatakan kakek dan neneknya akan mendapat meja khusus saat acara syukuran.

Baca Juga: Mulai Menjajah Lidah Masyarakat Negeri Sakura, Viral di Media Sosial Soto Betawi Dijual di Jepang Seporsi Rp 160 Ribu, Netizen: Beli di Indo Segitu Kuahnya Bisa Buat Mandi

"Syukuran nanti datang, tapi mejanya enggak campur. Nanti Nenek mejanya khusus, jadi paling aman," ujar Atta Halilintar, dikutip Kompas.com dari vlog di kanal YouTube-nya, Kamis (18/3/2021).

Nenek Atta mengatakan ia sudah menyiapkan busana baju untuk acara syukuran setelah akad nikah sang cucu.

"Iya, bajunya sudah dibikin, sudah diukur. Nanti Nenek pakai baju itu di acara syukuran," kata Atta.

Baca Juga: Joe Biden Makin Garang, Tak Ada Takut-takutnya Ladeni Ganasnya Negeri Beruang Merah, Keluarkan Pernyataan Kontroversial Tuduh Putin Sebagai 'Pembunuh'