Find Us On Social Media :

Lulusan Kedokteran Unair, Anak KSAD Andika Perkasa Ikut Tangani Hipospadia Aprilia Manganang, Berikut Fakta-fakta dr. Alex yang Prestasi dan Pengalamannya Tak Perlu Diragukan

Alexander Akbar Wiratama, anak laki-laki Jenderal Andika Perkasa

GridHot.ID - Aprilia Manganang diketahui menderita Hipospadia.

Melansir Tribunnews.com, KSAD Jenderal Andika Perkasa meminta RSPAD Gatot Soebroto menyiapkan tim dokter terbaik untuk menangani anak buahnya itu.

Tim itu akan terdiri dari 10 sampai 15 dokter, mulai dari dokter bedah plastik, bedah urologi, radiologi, anestesi, penyakit dalam dan kesehatan jiwa.⁣⁣ ⁣⁣

Baca Juga: Ikut Tangani Aprilia Manganang, Anak Jenderal Andika Perkasa Ternyata Berstatus Dokter Muda Berprestasi di UNAIR, Sosok Istrinya Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profilnya

"Pada tahapan observasi melalui aspek Kesehatan Jiwa kita menyiapkan proses secara mental bahwa sebelum tindakan dia punya kesadaran yang baik," ujar dokter Bagus Kadep Keswa RSPAD di channel youtube TNI AD.

"Selama menjelang persiapan yang menjadi pilihannya dia secara mental siap menjalani proses apapun yang menjadi pilihannya, sehingga apapun yang telah dipilih nantinya akan membikin dia bahagia," sambungnya.

Tidak hanya itu, RSPAD juga menggaet Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono atau yang dikenal dengan Dr. Alex Perkasa.

Anak Jenderal Andika Perkasa itu diberikan kesempatan untuk bergabung dalam tim penanganan Aprilia Manganang.⁣⁣ ⁣⁣

Baca Juga: Pengen Suguhkan Citra TNI yang Transparan, Jenderal Andika Perkasa Berikan 3 Nomor Telepon kepada Orang Tua Calon Prajurit: Ingat, Seleksi Cata adalah Gratis!