Find Us On Social Media :

Sadar Dirinya Tidak Peka Masalah Perasaan, Nia Ramadhani Akui Pernikahannya Susah Waktu Awal

Nia Ramadhani saat memeriksakan diri ke rumah sakit

Gridhot.ID - Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Nia Ramadhani sempat memberikan kabar tak terduga terkait dirinya yang mengalami kekurangan zat besi.

Kini setelah perawatan intensif dan kian membaik, Nia Ramadhani akhirnya bisa merayakan ulang tahun pernikahannya dengan suka cita.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berbahagia, mereka baru saja merayakan hari pernikahan yang ke-11 tahun.

Baca Juga: Disuruh Setor Tunai Malah Gondol Duit Rp 376 Juta, Wanita Cantik Ini Kini Jadi Buronan, Juragan Kedelai Buka Sayembara Berhadiah Rp 20 Juta

Dikutip Grihdot dari Grid.ID, di pernikahan yang ke-11 tahun itu, Nia Ramadhani tak memungkiri rumah tangganya dengan Ardi Bakrie itu tidak saja selalu lurus, namun banyak juga masalah yang dihadapi mereka.

"Kalau misalnya pernikahan pasti ada aja masalah. Pasti ada naik turunnya. Apalagi udah 11 tahun pernikahan," kata Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Bos Trans TV dikutip Grid.ID, Sabtu (10/4/2021).

Tapi berbeda dengan pernikahan lainnya, justru Nia dan Ardi merasakan sulitnya berumah tangga dari awal pernikahan.

Hingga akhirnya, Nia dan Ardi bisa melewati dan mengatasi rintangan tersebut secara baik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Merinding Dengar Cerita Anang Hermansyah Saat Lagi Miskin-miskinnya Usai Cerai dengan Krisdayanti, Suami Ashanty: Aku Cuma Pegang Duit Rp 10 Juta, Itu Masa Terberat!

"Kalau orang mungkin ada naik turunnya, awal menikah senang, terus turun banyak masalah, tapi kalau menurut aku pernikahanku dengan Nardi itu justru dari bawah ke atas ya," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Nia menyadari banyak kekurangannya sebagai istri dalam melayani sang suami.