Find Us On Social Media :

Jago Kandang, KKB Papua Sesumbar Tantang Pasukan Setan TNI untuk Perang di Hutan Nduga, Tak Sadar Prajurit Kiriman Negara Punya Kemampuan Mematikan yang Bisa Jadi Malaikat Maut Mereka

KKB Papua

Gridhot.ID - KKB di Papua kini diketahui telah disebut sebagai teroris.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemerintah menyatakan KKB di Papua kini dilabeli sebagai teroris yang artinya aparta yang bertugas juga akan melakukan tindakan yang sama dengan pelaku teroris.

Kini KKB kembali mengeluarkan omongan kontroversial.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua mengaku tidak gentar dengan kedatangan ratusan pasukan khusus TNI yang ditugaskan untuk menumpas mereka.

Baca Juga: Putrinya Nyamar Saat Kirimkan Sate Sianida Lewat Ojol, Orang Tua Nani Dikabarkan Tahu Anak Gadisnya Dinikah Siri Aipda Tomy, Disebut-sebut Titipkan Hal Ini ke Ketua RT

Bahkan, mereka menantang pasukan khusus itu untuk melakukan perang terbukadi hutan Kabupaten Nduga Papua.

Tantangan itu diunggah ke video dan tersebar di Media Sosial menjadi viral.

Dalam video itu, KKB Papua tantang 400 pasukan setan perang di hutan Kabupaten Nduga, Papua dan tak akan gentar berapapun prajurit TNI-Polri yang didatangkan.

Adapun sebelum diberangkatkan ke Papua, para prajurit tersebut telah berlatih menjadi penembak runduk atau sniper, patroli di hutan dan perang di hutan.

Baca Juga: Melempem Tak Segarang di Video, Pria Pengumpat Pengunjung Mall yang Kenakan Masker Cuma Bisa Tertunduk, Satpol PP Surabaya: Ini Pelanggaran Berat dalam Prokes

Tantangan itu disampaikan seorang anggota KKB Papua didampingi satu temannya setelah pemerintah menetapkan kelompok itu sebagai organisasi teroris.

Tak hanya itu, KKB Papua pun makin brutal dengan membakar gedung sekolah, bekas puskesmas dan 3 jalan di Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua Minggu (2/5/2021).