Find Us On Social Media :

Dana Rp 128 Juta Miliknya Raib dari Tabungan, Nasabah Bank Mandiri Ini Gigit Jari Uangnya Tak Bakal Kembali, Begini Kronologi Lengkapnya

Viral uang nasabah Bank Mandiri hilang

GridHot.ID - Nasib apes menimpa seorang nasabah di bank pelat merah.

Pasalnya, ia kehilangan dana sebesar Rp 128 juta dari tabungannya.

Melansir Kompas.com, peristiwa hilangnya dana nasabah di bank pelat merah kembali terjadi. Yang terbaru, Asrizal Ashka (49) menyatakan telah kehilangan dana sebesar Rp 128 juta dari tabungannya di Bank Mandiri.

Baca Juga: Lima Tahun Nabung Jadi Sia-sia, Nasabah Bank Pelat Merah Ini Langsung Lemes Lihat Tabungan Rp 1,2 Miliar Miliknya Digarong Oknum Pegawai Bank, Polisi: Tersisa Hanya Rp 9 Jutaan

Kejadian uang nasabah hilang tersebut terjadi pada 6 Februari 2021 lalu, namun baru ramai belakangan karena sebuah utas di Twitter.

Di dalam utas tersebut dijelaskan, uang nasabah Bank Mandiri yang hilang di rekening tersebut tidak bisa diganti lantaran pihak bank menganggap transaksi yang terjadi merupakan transaksi sah.

Dilansir dari Kontan.co.id, nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bernama Asrizal Ashka (49) kehilangan dana sebesar Rp 128 juta. Peristiwa tersebut mulanya terjadi pada 6 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Pinjam Speaker Warga yang Lagi Asyik Karaokean, Pegawai Koperasi Ini Koar-koar Tagih Hutang, Sang Nasabah Pasang Muka Begini Saat Bayar Lunas Hutangnya

Namun, pemberitaan mengenai dana nasabah Bank Mandiri yang hilang tersebut baru ramai diberitakan beberapa waktu belakangan akibat sebuah utas di Twitter.

Ketika dihubungi Kompas.com Asrizal mengatakan, sebelum ia melakukan transaksi dan menyadari uangnya raib, ia sempat melakukan pengecekan saldo di hari yang sama, yakni pada Jumat (6/2/2021) lalu.