Find Us On Social Media :

Kantongi Identitas Pelaku yang Menyerempetnya, Aktor Lucky Alamsyah Bongkar Sosoknya yang Diduga Mantan Menteri: Setelah Dikejar Dia Masuk Parkiran Stasiun TV

Mobil aktor Lucky Alamsyah diserempet oknum menteri berinisial RS

GridHot.ID - Kasus serempetan yang diduga melibatkan mantan menteri menuai sorotan.

Pasalnya, kasus tersebut dibongkar oleh seorang aktor, Lucky Alamsyah.

Melansir TribunJakarta.com, ia mengatakan seorang mantan Menteri berinisial RS diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga: Tampangnya Memelas Usai Berhasil Diamankan Petugas, Ternyata Ini Alasan Bocah Pengemudi VW Kuning Nekat Tabrak Polisi dan Kabur Tancap Gas

Melalui postingan insta storynya di akun @luckyalamsyah_official, dia mengunggah foto satu mobil diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

Dilansir dari Kompas.com, bintang sinetron Lucky Alamsyah menyesali tindakan pelaku tabrak lari yang disebutnya sebagai mantan menteri.

Lewat akun Instagramnya @luckyalamsyah_official, aktor yang pernah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila itu mengunggah foto mobil yang menabraknya.

Baca Juga: Bocah Pengendara VW Kuning yang Tabrak Polisi Hingga Terpental di Prambanan Terungkap, Pelajar SMA Negeri di Klaten Berstatus Anak Pengusaha Kaya, Rumahnya Paling Megah di Perumahan

Dalam unggahannya, Lucky menyertakan kalimat kekesalan terhadap pelaku yang sudah menyerempetnya dan justru melarikan diri.