Find Us On Social Media :

Tak Mau Tinggal Diam, Zaskia Mecca Ikut Semprot Masalah Sinetron Suara Hati Istri, Senggol Orang Tua Lea Ciarachel, Sang Artis: Anak di Bawah Umur Belum Bisa Tanda Tangan Kontrak Sendiri...

Zaskia Mecca ikut komentari masalah sinetron Suara Hati Istri: Zahra

Gridhot.ID - Sedang heboh terkait sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, beberapa publik figur nampak sedang mengkritisi sinetron yang bertema poligami tersebut.

Pemerannya yang masih berusia 15 tahun jadi sorotan tajam orang-orang.

Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis yang turut buka suara atas kontroversi sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra'.

Seperti diketahui, saat ini sintetron tersebut tengah menjadi bulan-bulanan warganet karena menggunakan artis berusia 15 tahun untuk tokoh Zahra yang memerankan sebagai istri ketiga.

Baca Juga: Singgung Sosok yang Kurang Ajar pada Orang Tua hingga Menyakiti Hati Sang Ibu, Salmafina Sunan Bantah Sindir Taqy Malik: Ini Bukan Ngomongin Mantan

Bahkan, potongan video dan thumbnail dari sinetron tersebut saat ini tengah beredar luas di jagat maya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Zaskia Adya Mecca merasa dirinya terganggu melihat beberapa foto yang menjadi thumbnail dalam cuplikan video sinetron tersebut.

“Sebenernya berat hati post slide bagian 2 karna ngerasa terganggu banget liat fotonya, but I need to speak up,” tulis Zaskia melalui unggahan Instagram-nya, Rabu, (2/6/2021).

Diketahui, sinetron Suara Hati Istri bercerita tentang kisah gadis muda yang terpaksa menikahi pria yang sudah memiliki 2 istri.

Zaskia berpendapat bahwa materi dan peran yang dimainkan Zahra tersebut tidak tepat.

Baca Juga: Bergaya Kontemporer Berdiri di Salah Satu Sudut Kota Solo, Inilah Hunian Mewan Nan Asri Gibran dan Selvi, Jarang Terekspos Media karena Ini