Find Us On Social Media :

Padahal Ada Petugas yang Berjajar Buat Barisan, Heboh Video Motong Jalan Lewat SPBU Bisa Lolos Penyekatan PPKM dengan Mulus, Polisi Buka Suara

Viral Video Pemotor Lolos Penyekatan PPKM Darurat Dengan Lewati SPBU, Polisi Kasih Tahu Alasan Bisa Lewat

GridHot.ID - Dalam rangka pengetatan perberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, sejumlah daerah memberlakukan penyekatan.

Salah satunya di Kota Bogor.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Kepolisian Resor Bogor memperbanyak titik lokasi penyekatan menjadi 12 lokasi.

Penyekatan akan dilakukan selama PPKM darurat yang berlangsung 3-20 Juli 2021.

Baca Juga: Saksikan Sendiri Susahnya Masyarakat, Ganjar Pranowo Tak Kuat Hati Jika PPKM Diperpanjang

Dalam upaya penyekatan tersebut, petugas kepolisian telah berkoordinasi dengan TNI, Satpol PP, dan Pemerintah Kota Bogor. Ribuan personel gabungan juga telah disiapkan untuk pengamanan penyekatan di tiap perbatasan.

Namun, dilansir dari TribunnewsBogor.com, sebuah tayangan video yang direkam oleh pengendara sepeda motor saat melintas di titik penyekatan Jalan Veteran, Kota Bogor viral.

Tayangan video tersebut viral setelah diunggah di akun tiktok @satriasputraa kemudian di unduh dan dibagikan ulang dibeberapa akun media sosial.

Baca Juga: Punya Alasan Kuat Usai Pelajari Kasus Covid-19 Setahun Terakhir, Didi Riyadi Miliki Tujuan Ini Surati Jokowi Tolak Perpanjangan PPKM

Dalam video itu pengendara motor sengaja merekam situasi dan kondisi dijalur penyekatan di Jalan Veteran Kota Bogor.

Dalam video yang diunggah itu ketika melintasi petugas yang sedang bersiap melakukan penyekatan dituliskan 'ada yang mengerti lakukan penyekatan apa?'.