Find Us On Social Media :

Terbongkar, Ini Niat Umi Kalsum dan Abdul Rozak Labrak Rumah Haters Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sebut Hal yang Diinginkan

Abdul Rozak dan Umi Kalsum satroni rumah pengolok Ayu Ting Ting dan Bilqis

Gridhot.ID - Aksi orang tua Ayu Ting Ting yang menghampiri Haters anaknya memang sedang menjadi sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ayah Rozak dan Umi Kalsum diketahui baru saja menyantroni rumah orang tua penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Aksi mereka terbilang mengejutkan pasalnya keluarga Ayu Ting Ting biasa cuek ketika mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, ayah Rozak dan Umi Kalsum sampai nekat pergi jauh-jauh dari Depok ke Bojonegoro untuk menyatroni rumah haters anaknya.

Baca Juga: Pecah Telor! Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sudah Tembus 32 Ribu Tanda Tangan, Nasib Janda Enji Baskoro di Dunia Pertelevisian Makin Riskan Usai Dicap Artis Arogan

Bahkan saat mengunjungi rumah haters yang berinisial KD itu, orang tua Ayu Ting Ting juga didampingi pihak kepolisian.

Sayangnya, perjalanan panjang orang tua Ayu Ting Ting tersebut masih belum berbuah manis.

Hal itu dikarenakan haters Ayu Ting Ting ternyata berada di Singapura dan diduga menjadi TKW di sana.

Sebagai sahabat dan juga sosok yang dekat dengan keluarga sang biduan, Ivan Gunawan pun turut berkomentar terkait permasalahan ini.

Baca Juga: Pepet Indonesia, Amerika Pasang Badan Lawan Tiongkok di Laut China Selatan, Menlu Retno Marsudi Bocorkan Sejumlah Kesepakatan

Melihat orang tua Ayu Ting Ting yang rela jauh-jauh mengunjungi rumah haters, Ivan Gunawan menganggap bahwa mungkin kesabaran keluarga sang biduan sudah habis.

"Sepertinya Ayu Ting Ting dan keluarga juga sudah tidak punya titik kesabaran ya, jadi memang mau menindak tegas haters-nya yang ada di Singapura untuk bisa diusut tuntas gitu," kata Ivan Gunawan dikutip Grid.ID dari kanal Youtube STRAPRO Indonesia, Selasa (3/8/2021).