Find Us On Social Media :

Sosok Ini Bongkar Momen Misterius Satu Jam Sebelum Jasad Ibu dan Anak di Subang Ditemukan, Gerak-gerik Benda Ini Sejak Awal Mencurigakan

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memang sangat menggemparkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Tuti (55) dan Amalia Mustika Rahau (23) ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil Alaphard yang terparkir di rumahnya.

Keduanya ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, jasad ibu dan anak itu pertama kali ditemukan oleh suami sekaligus ayah korban, Yosef (Y).

Baca Juga: Sebut Tiongkok Main Intimidasi Paksa Klaim Laut China Selatan, Kamala Harris Bongkar Tujuan Amerika Serikat Ikut Cari Kekuatan di Asia Tenggara

Penemuan jasad ibu dan anak turut disaksikan oleh Kepala Desa setempat.

Indra Jenal, Kepala Desa Jalan Cagak menyebut dirinya tahu ada penemuan jasad dari suami korban, Yosef.

Laporan itu ia terima pada pukul 07.30 WIB hari ini, Rabu (18/8/2021).

"Awalnya saya mendapatkan laporan dari suaminya Tuti, bahwa sekitar pukul 07.30 WIB istri serta anaknya ditemukan tewas dengan kondisi banyak darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Kepala Desa Jalan Cagak Indra Jenal saat ditanya wartawan, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Mantan Bandar Narkoba Ini Mendadak Viral, Ini Dia Sosok Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara yang Salah Sebut Menko Marves Jadi Menteri Penjahit