Find Us On Social Media :

Tendang Perut Wanita Hamil Asal Amerika Serikat, Militan Taliban Kini Buru Warga AS yang Tersisa di Afghanistan, Kekejaman Ini yang Mereka Lakukan

Taliban menggelar konferensi pers pertama setelah berhasil menguasai Afghanistan pada 17 Agustus 2021.

Gridhot.ID - Taliban kini berkuasa di Afghanistan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Taliban bahkan telah mengusir militer Amerika Serikat yang berusaha mengevakuasi seluruh warganya yang masih berada di Afghanistan.

Kini ratusan rakyat Amerika Serikat dilaporkan masih terjebak di negeri tersebut.

Baca Juga: Saipul Jamil Bebas Setelah Ditahan Akibat Pencabulan, Wakil Ketua MPR Pernah Minta Hukum Kebiri Hingga Hukuman Mati Diterapkan untuk Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

Dikutip Gridhot dari Kontan, seorang warga negara Amerika Serikat (AS), penduduk asli California, bernama Nasria yang tengah hamil, terbang ke Afganistan pada Juni lalu untuk mengunjungi keluarga dan menikah.

Pada awal September 2021, ia tetap menjadi salah satu dari sekitar 200 orang warga AS yang tertinggal di Afganistan pasca penarikan pasukan AS yang kacau.

Sekarang, setelah militer AS pergi, Taliban memburu orang-orang Amerika yang tersisa. Hal itu ia katakan kepada Voice of America.

Baca Juga: Lewat Jalur Tikus, Ratusan Warga Timor Leste Tiba-tiba Nekat Masuk ke Indonesia, Padahal Dulu Mati-matian Perang untuk Merdeka, Ada Apa?