Find Us On Social Media :

Innalilahi, Kesehatan Legenda Bulu Tangkis Indonesia Ini Dikabarkan Drop Usai Tubuhnya Digerogoti Kanker Ganas, Ini Respon Menpora

Menpora Zainudin Amali menjenguk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, yang tengah terbaring di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, karena menderita kanker paru-paru.

Gridhot.ID - Kabar tak menyenangkan baru-baru ini datang dari dunia para atlet Indonesia terkhusus bulu tangkis.

Para atlet sekaligus penggemar bulu tangkis Indonesia dikagetkan dengan kondisi pebulutangkis legend Indonesia yang kini terbaring di rumah sakit.

Sosok tersebut adalah Verawaty Fajrin.

Baca Juga: Kakaknya Pendeta, Artis Cantik Mantan Istri Rhoma Irama Dapat Julukan Ini Setelah Mualaf, Tetap Rukun Meski Beda Keyakinan

Bagi para pecinta bulu tangkis, Verawaty Fajrin tentu bukan sosok asing.Dilansir dari Kompas.com, Verawaty Fajrin adalah legenda bulu tangkis bagi Tanah Air pada tahun 1980-an.Untuk diketahui, Verawaty Fajrin bersama teman-temannya telah mengharumkan nama bangasa.Saat berlaga di SEA Games, Verawaty Fajrin dan teman-temannya berhasil membawa pulang 12 medali.

Baca Juga: 'Keringat Saya', Sudah Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Jenita Janet Lagi-lagi Harus Berurusan dengan Mantan Suami, Ada Apa?