Find Us On Social Media :

Ngaku Lebih Sedih Lihat Nasib Karyawan Usai Holywings Ditutup, Nikita Mirzani Justru Masa Bodoh dengan Sang Manajer yang Kini Jadi Tersangka: Itu Masalah Internal

Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Holywings Kemang tak diizinkan beroperasi selama pemerintah menerapkan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Larangan Holywings Kemang beroperasi tersebut imbas dari pelanggaran protokol kesehatan yang ditemukan dalam razia yang dilakukan aparat gabungan baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani sebagai salah satu pemilik saham di Holywings tak bisa berkomentar soal penutupan tempat bisnisnya tersebut.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Ini Bocoran Materi dan Contoh Soal SKB Lengkap dengan Pembahasannya, Pelajari dari Sekarang!

Dilansir dari Wartakotalive, janda tiga anak tersebut hanya merasa iba ketika karyawannya yang bekerja di Holywings Kemang tidak bisa bekerja akibat penutupan tersebut.

Nikita Mirzani masih bisa mencari penghasilan di tempat lain ketika salah satu bisnisnya itu ditutup Pemda DKI Jakarta.

Pertanyaan Nikita Mirzani adalah, bagaimana dengan nasib karyawannya?

"Gue cuma berharap semoga pandemi ini cepat berakhir agar semua kembali normal," kata Nikita Mirzani, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Geram Namanya Dicemarkan Hingga Disebut Ketiaknya Hitam, Cita Citata Langsung Ambil Tindakan Tegas Ancam Oknum Olshop Ini