Find Us On Social Media :

Setahun Mendekam di Penjara dengan Vonis Seumur Hidup, Foto Babak Belur Reynhard Sinaga Mendadak Dirilis ke Publik, Ini yang Terjadi

Reynhard Sinaga - Kepolisian Manchester Raya merilis foto Reynhard saat ditangkap dalam kondisi babak belur tahun 2017

Gridhot.ID - Nama Reynhard Sinaga baru-baru ini kembali menjadi sorotan.

Dilansir dari Gridhot.ID sebelumnya, Reynhard adalah warga Indonesia yang dinyatakan bersalah dalam kasus yang digambarkan sebagai kasus perkosaan terbesar di Inggris.

Kasusnya terbongkar karena ada salah satu korbannya yang buka suara.

Tahun lalu, Reynhard divonis hukuman penjara seumur hidup setelah dinyatakan bersalah membius dan memperkosa 48 pria di apartemennya di Manchester, Inggris.

Baca Juga: Sepatu Jebol yang Dilakban Dipakai Direktur BCA, Anak Orang Terkaya di Indonesia Mengaku Dirinya Selalu Berusaha Hemat, Ini Alasannya

Kepolisian meyakini korban mahasiswa doktoral ini mencapai lebih dari 200 pria.

Daniel, korban Reynhard yang pertama kali membuka identitasnya, mengaku dirinya "tidak ingat apa-apa" ketika siuman di apartemen Reynhard.

Baru ketika detektif dari Kepolisian Manchester Raya memperlihatkan foto-foto serangan Reynhard dua tahun lalu, dia menyadari dirinya telah diperkosa.

"Mengerikan melihat diri saya begitu rapuh dalam foto-foto yang diabadikan orang lain," ujarnya.

Baca Juga: Fakta Hubungan Ayu Ting Ting dan Wakil Bupati Bandung, Ivan Gunawan Bongkar Hal Tak Terduga Soal Pejabat yang Incar Janda Enji: Dia Ngarep!