Find Us On Social Media :

Jangan Langsung Kendor, Jakarta Berhasil Jadi Salah Satu Kota dengan Respon Covid-19 Terbaik di Dunia, 4 Gerakan Luar Biasa Ini Jadi Alasan Utama

Ilustrasi Jakarta

Gridhot.ID - Dunia memang sudah mulai kembali pulih perlahan dari pandemi covid-19.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, beberapa negara bahkan sudah secara bebas melaknakan kegiatan berkerumun seperti konser dan acara lain.

Indonesia sendiri juga sudah mulai memasuki masa pemulihan yang luar biasa.

Bahkan Badan analitik yang berbasis di London, Deep Knowledge Analytics (DKA) memasukkan Jakarta ke dalam daftar 50 kota dengan respons Covid-19 terbaik di dunia.

Baca Juga: BJ Habibie Sanggup Lepaskan Timor Leste dari Pelukan Indonesia, 2 Alasan Ini Ternyata Jadi Bukti Kecerdasan Almarhum, Indonesia Justru Untung!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, variabel penilaian yang digunakan di antaranya adalah tingkat vaksinasi Covid-19, manajemen perawatan kesehatan, dan paket dukungan ekonomi bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

Abu Dhabi ada di urutan pertama dengan tingkat vaksinasi terbaik dunia, sedangkan Singapura ada di urutan kedua dengan “Ketahanan Ekonomi” sebagai variabel yang menonjol.

Jakarta sendiri ada di urutan ke-47 di bawah Athena, Yunani, dan di atas Ankara, Turki.

Baca Juga: Ngamuk Setengah Mati, Pengacara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ancam Tubagus Jody Pakai Pasal Pembunuhan, Apapun Alasannya Disebut Tak Bakal Diterima