Find Us On Social Media :

Terlampau Bejat Perkosa 12 Santriwati Hingga Hamil dan Melahirkan, Guru Pesantren di Bandung Ini Diduga Pakai Duit Bantuan Pemerintah untuk Sewa Apartemen Demi Lancarkan Kelakuan Biadabnya

Herry Wirawan (36) guru agama di pesantren di Bandung yang merudapaksa belasan santriwati sejak 2016

Gridhot.ID - Kasus pemerkosaan yang dilakukan seorang guru pesantren di Bandung kini sedang viral dan mendapat sorotan tajam banyak mata.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, guru berinisial HW tersebut diketahui memperkosa 12 santriwati hingga ada yang melahirkan sampai 2 kali.

Pelaku melancarkan aksi bejatnya sejak 2016 hingga tahun 2021.

HW, terdakwa kasus pemerkosaan terhadap 12 santriwati yang merupakan anak didiknya, melakukan tindakan asusila tersebut di beberapa tempat seperti yayasan pesantren, hotel, hingga apartemen.

Baca Juga: Kasusnya Sempat Heboh 3 Tahun Silam, Fakta-fakta Viralnya Video Syur Brigpol Dewi Terbongkar, Berikut Kronologi Awal hingga Pemecatannya

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Mulyana menduga terdakwa menyalahgunakan dana bantuan dari pemerintah yang digunakan untuk kebutuhan sewa tempat untuk mencabuli santrinya.

"Jadi ada dugaan-dugaan kami dari temen-temen intelijen setelah pengumpulan data dan keterangan di penyelidikan bahwa kemudian terdakwa juga menggunakan dana, menyalahgunakan yang berasal dari bantuan pemerintah, untuk kemudian digunakan misalnya katakanlah menyewa apartemen," ucap Asep di Kantor Kejati Jabar, Kamis (9/12/2021).

Tak hanya untuk apartemen, kata Asep, pelaku pun diduga menyalahgunakan dana bantuan pemerintah untuk sewa hotel.

"Kemungkinan begitu, nanti didalami," ucapnya.

Baca Juga: Sungkem Nangis-nangis Usai Videonya Usir Mertua di Atas Kursi Roda Viral, Begini Nasib Kopral Mesman, Kadispenau Singgung Soal Sanksi